Sabtu, 15 Maret 2014

A Month To Go

Gue baru aja selesai Ujian Akhir Sekolah, dan itu berarti Ujian Nasional udah makin dekat. Ujian Nasional yang bakalan jadi puncak dari kerja keras gue selama SMA. Ujian Nasional yang bakalan jadi pembuktian gue selama SMA. Ujian Nasional yang bakalan menjadi awal buat langkah gue selanjutnya, langkah gue yang lebih mantap buat capai tingkatan yang lebih tinggi. Ujian Nasional yang juga bakalan jadi akhir dari semuanya...
Akhir dari cerita tentang gue dan mereka. Well, terkadang sebuah buku memang harus di akhiri, dan kemudian bisa dilanjutkan di buku selanjutnya, dengan cerita yang lebih baik. 
Ini cuma akhir cerita dari buku pertama yang awalnya dimulai dari 3 tahun yang lalu. Terus, diisi sama banyak kenangan, tawa, sedih, tangis, dan hal lainnya. Buku ini emang sudah harus selesai, tepatnya sebulan lagi kedepan. Supaya nanti, di buku kedua, ceritanya sudah beda, tapi dengan orang-orang yang masih sama dan ceritanya sudah berubah jadi cerita tentang kesuksesan, dan kerinduan. 
Image
Ini dia wajah-wajah yang bakalan gue kangenin nanti. Tawa mereka yang bakalan pengen denger lagi setiap harinya. 3 tahun hidup sama-sama itu bener-bener ngasih sejuta kenangan. Gak cuman yang manis, banyak juga hal-hal pahit yang gue rasain, tapi itu cuma bagian dari pelajaran berharga yang bisa buat gue jadi orang yang lebih baik.
Masih ada sebulan lagi. Momen ini bakal gue isi dengan hal-hal yang menyenangkan aja. Bakalan gue isi tentang semangat membara menuju ujian penentu. Cerita ini belum habis sekarang, atau bulan depan, tapi masih berlanjut untuk selamanya....

0 komentar:

Posting Komentar