Rabu, 27 Oktober 2010

Tumbuh tuh ke Atas, Bukan ke Samping!

Belakangan ini, orang-orang pada ngatain gue gendut. Huhuhu. Emang iya? Nggak kan? NGGAK KAN ? GUE GAK GENDUT KAN? (okay, sorry gue lebay)
Tapi emang bener kalo gue ini gendutan? Woalah.. Gue gak mau. Huhu. Orang-orang pada ngomong 'yayank, kamu gendutan ya?' (JFI: yayank itu nama panggilan gue juga, jadi gue bisa dipanggil Yayank, Isnah, Dipa's wife hehe).

Well, gue sendiri bingung apa bener gue gendutan apa nggak. Berat badan gue sekarang 48 kg dan tinggi gue 165 cm 147 cm. Sungguh tubuh yang amat tidak proporsional. Ckckck. Berat badan emak gue aja 45 kg (ini emak gue kurusan ya, nggak seperti biasanya).
Gue pun dapet banyak saran untuk keliatan lebih langsing dikit, dan salah satu dari seluruh 'kesalahan' saran yang kayaknya paling gampang buat gue lakuin yaitu saran dari tante, dengan minum susu 'Hilo Teen'.

Yeah! 'Tumbuh tuh ke atas bukan ke samping!'

















MAAF :D Fotonya diilangin karena sesuatu dan lain hal :D Peace --'V
bintang iklan susu Hilo selanjutnya dengan tampang tak berdosa

Sungguh merupakan jargon iklan yang benar-benar nyindir gue. Tapi, kalo mau lebih ngena banget sama gue jargonnya kudu ganti jadi 'Tumbuh tuh ke atas bukan ke samping ama depan'. Huhu. Monyet! Perut gue ikutan jadi buncit pula (Ya Allah, gue buka aib banget) T_T

ouh yeah! there's some reasons why i wanna be kurus (yah, setidaknya nggak gembrot seperti inilah)

1) Gue pengen bisa berekspresi nge-mix and match style gue. Yah, walaupun style gue ala kadarnya banget tapi gue lumayan suka nyambung-nyambungin gitu (emangnya kabel-_-)
2) Gue mau make skinny jeans! Well, as you known, gue kan seorang changcutranger. Nah, dan changcuters sendiri itu tiap perform make skinny jean,kan? Yah, gue sebagai remaja ababil masa kini pasti pengen ngikutin gaya idolanya. Iya kan, iya kan?
3) Gue pengen terlihat sebagai orang (lah, emang selama ini lu bukan orang,yank?) hemm.
4) Ya pengen aja.

Well, belakangan ini gue juga kena syndrome 'double porsi'. Makan mi instant dua bungkus, goreng telor ceplok dua biji, beli snack dua bungkus, minum air putih dua galon sehari (itu di perut gue lambung apa drum minyak tanah?), pokoknya kalo makan se porsi berasa gak kenyang. Ya ampun, apa ini yang disebut masa pertumbuhan yang bener bener 'tumbuh'? Tapi kancutnya, gue tumbuh nya ke samping,dude! Ke samping!! Coba bayangin! Kalau deh, numbuhnya ke atas juga ya nggak apa-apa. Lah,ini? Ke atas mentok, ke samping subur banget.

Gue juga sempet browsing di google soal kiat-kiat diet buat remaja dan gue baca suatu tulisan di suatu website, salah satu tulisannya kayak gini:

    'Pada usia muda, makanan favorit adalah fast food dan anekan cemilan. Mulai sekarang cobalah untuk mengurangi kedua makan tersebut serta rajinlah berolahraga seperti jalan, lari, berenang atau bersepeda. (dr. Saridian Satrix Ms,SpGk)'

Gue setuju! Masa-masa labil kayak gue emang jauh lebih seneng sama yang instant-instant. Dari Mie Instant sampai pacaran instant(oh,yeah?).

Huhuhu. Sekarang gue bakal inget-inget dulu kelebihan apa yang gue punya...
Hmmmm..
Cantik? Oh no. Kaya? Double No. Seksi? Oh never. Pinter? Well, a little (ngaku-ngaku, padahal aslinya idiot banget). Langsing? ow ow ow double super triple NO NO NO!
Ya Allah, Ya Tuhan ku. Kelebihan gue apasih? Huhu. Ya udah pasrah (lagi) aja..

Anyway, ngomongin yang double-double, tadi pas pelajaran seni budaya di sekolah, gue dapet nilai double :D
Eiit.. Ini double, karena seharusnya gue dapet nilai 10 (nilai tertingginya itu 100 padahal), tapi karena mungkin guru nya sayang banget sama gue, nilai 10 nya dilipet gandain. hore! 20! Nilai Seni Budaya gue 20! :D
Bangga, gue bangga (bego!)
Hiks :'((

udah ah. di samping gue ngomel ngomel-__-
I'll back with postingan yang cukup serius. Errr,, gak begitu serius sih cuman agak serius. Tapi lumayan serius dari seberapa serius yang lo pikirin secara serius.
Okay, Peace!
Gue serius.
bye :*

0 komentar:

Posting Komentar