Selasa, 26 Oktober 2010

Mimpi Soal The Changcuters

ehm. okay, bagi mungkin yang belum tahu, gue bakal ngasih tahu. soal apa? well, soal gue, changcutrangers dan the changcuters.

okay, harap tenang saudara-saudara. sebetulnya kalian tidak usah perdebatkan soal gue, changcutrangers dan the changcuters. gue bakal klarisifikasi sekarang! ya sekarang! OKAY,SEKARAAAAANG!

eheeem.. ewh, taukh gag siech louw? gweh ine cancutrenjer lowwh..
oops, sorry. gue keceplosan. alay nya jadi keluar.

jadi gini, gue dengan rasa bangga yang tidak amat pernah terhingga menyatakan bahwa gue ini adalah seorang CHANGCUTRANGER! ada yang belum tahu CHANGCUTRANGER itu apa? dia adalah saudaranya sepupunya yang punya saudara yang ada omnya yang kakeknya itu cucunya POWER RANGER. bercanda,deng. changcutranger itu sebutan buat fans-fansnya THE CHANGCUTERS gitu deh. hehe

mana mimpinya? ya mimpi nya udah dari semalem dan jangan pernah paksa gue buat inget mimpi itu. karena tau gak sih kalau mimpi itu bakal kita lupa sekian persen *lupa ada berapa persen* setelah 5 menit bangun tidur.
jadi, dari mimpi gue yang gak tahu berapa durasi nya, yang gue ingat cuma beberapa poin penting dibawah ini:
1) gue satu sekolah bareng The Changcuters. ya! se sekolahan sama lelaki-lelaki idaman wanita ini yang notabene berumur 28 tahun. gue juga bingung kok bisa jadi satu tingkatan sama cowok cowok ini -_-
2) gue sahabatan sama The Changcuters. gue anggota geng mereka. well, mereka di mimpi gue (kayaknya) tifak dikenal sebagai The Changcuters
3) gue paling deket sama Dipa Changcut dalem mimpi itu (oh.. andaikan itu kenyataan) dan memang gue ngefans berat sama anggota The Changcuters yang giginya di kasih pager (baca:behel). unyuuu :3
4) gue gak sekelas sama mereka.

dan yang paling membekas di benak gue adalah
GUE MINTA PELUK SAMA DIPA
ah Ya Allah.. andaikan itu kenyataan. tapi di mimpi gue, gue minta peluknya buat bercandaan sesama sahabat gitu dan well, dia nolak mentah mentah dengan ketawa gitu tapi akhirnya gue dipeluk juga..

ya, cuman itu yang gue inget. huhu. gue pikun banget :(

yaudah. gue mau inget-inget mimpi gue semalem dulu.

follow my twitter http://www.twitter.com/CRdipdipmulder :D
see ya!

0 komentar:

Posting Komentar