Rabu, 11 April 2012

April Oh April

BOOM! Huahahaha!
Well, it's about some weeks ago, yep, my last posting! Mehehe.

Sebenarnya, ada banyak yang pengen gue ceritain ya. Tapi ya, gak pernah sempet ngepost, terus udah agak lupa juga mau cerita apa *oke, ini agak fatal* tapi yang penting, I'm back~ *dancing*

Masalah kabar, gue sendiri tetap luar biasa fantastis. Tapi ya dengan jadwal yang masih padat. Sekolah, ekstrakulikuler, latihan pagelaran, dan lain-lain sebagainya.

Di sekolahan gue memang setiap tahunnya dilaksanakan acara pagelaran seni. Acara ini sendiri bertujuan sebagai persembahan terakhir oleh angkatan gue kepada kakak-kakak kelas 12 yang bakalan lulus dan segera melanjutkan pendidikan di universitas. Tapi, selain itu pagelaran seni juga ini dianggap sebagai nilai untuk mata pelajaran seni budaya.

Pagelaran seni ini sendiri bukan acara sembarangan. Maksudnya, jauh-jauh hari sebelumnya memang sudah dipersiapkan. Jauh-jauh bulan malah. Nyari dana buat acara ini. Nyari sponsor. Latihan masing-masing acara yang bakal ditampilkan, dan masih banyak hal yang lainnya. Waktu dari pelaksanaan pagelaran seni ini sendiri adalah sehari setelah Ujian Nasional SMA berakhir. Ujian Nasional sendiri biasanya dilaksanakan pada bulan April.Dan, coba lihat dulu kalender masehi buatan Julius Caesar. Ya, sekarang sudah bulan April.

Ya Allah............. 

AAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!R^EA&UYUIHDB )7^&O&*BIHYJND)&B^(P&OU6O7HRCE89FRY2M3XFHBJWKLELJGCBNMPER8OEJOIYEW8ORG8GRUIGJUIFGIFJI!!!!@#$%^&*(g^*b($%^&*()(*&*(^%&#^%y$^%^iyg^&89

Abaikan ke-random-an di atas-_-

Ah, udah ah! Mau ngerjain PR kimia dulu! Bye!
Salam gawl.

Nyoeeeeeeeeeeeeeeh

0 komentar:

Posting Komentar